Kamis, 17 Januari 2013

JAGO Menulis - Jejaring Sosial Gerakan Lombok Menulis

Waduh,,,
Lama bener gag update... xixixi
Jadi aneh sekali rasanya update blog,,, mungkin karena lama gag update jadi serasa update pertama kali nech,,,
Okey,,,
Kali ini IT Sasak akan share tentang Jejaring Sosial lagi...
Berbeda dengan JOYN yang sudah di paparkan sebelumnya yang menggunakan Mesin bawaan JCow... ^_^
Kalau sebelumnya di JOYN itu mirip kayak Facebook, nah yang ini kayaknya lebih ke Twitter... hehe
Soalnya gag ada istilah add friendnya, tapi pakainya follow.... ^_^

Selain itu CORE CMS ini merupakan CMS Joomla... ^_^
Gag kebayang kan CMS untuk buat website portal itu di jadikan sebagai CMS untuk Jejaring Sosial...

Nama scriptnya Anahita, jadi sudah di Bongkar dan dimodifikasi sedemikian rupa hingga jadi Jejaring Sosial, dengan tambahan beberapa fitur dan framework...

Berikut screenshotnya:






Penasaran..?!
Bisa lihat webnya langsung disini 

Buat yang pengen nyoba silahkan download di web resminya


Semoga bermanfaat... ^_^

Salam Sukses


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Design By:
SkinCorner