Selasa, 05 Februari 2013

SIA On (Sistem Informasi Absensi Online)

Bismillahirrahmanirrahim... ^_^
Alhamdulillah,,,
Akhirnya bisa update blog lagi... hihihi

Dari kemarin udah hampir seminggu OPREK PHP untuk Aplikasi Absensi Online... ^_^
Akhirnya baru selesai sekarang... -_-
Ane sampai hampir SETRES dibuatnya... ckckckkck

Adapun fitur-fiturnya:
  1. Mengolah Data Absensi
  2. Mengolah Data Pegawai
  3. Mengolah Data Jabatan
  4. Mengolah Data Bagian
  5. Mengolah Data Kenaikan Jabatan
  6. Mengolah Data Pelatihan
  7. Automatisasi Kode Jabatan dan Bagian
  8. Mendeteksi Waktu Keterlambatan Absen
  9. Encripsi Password MD5
  10. Encripsi URL
  11. Cetak Laporan
  12. dll (Cuman itu yang ane inget... ^_^ )


Berikut screenshot aplikasinya :























3 komentar:

  1. bisa gak di copy skript nya gan???
    yang absensinya aja...

    BalasHapus
  2. mas bleh mnta source nya gk mas
    krim k email y mas
    hendri.praja@gmail.com
    mkasih mas

    BalasHapus
  3. boleh minta skripnya

    terima kasih. teguhibs270685@gmail.com

    BalasHapus

 

Design By:
SkinCorner