Kamis, 04 Oktober 2012

Membuat blog dengan Domain dan Hosting Berbayar


Assalamualaikum,,,,

Buat sobat yang pengen blognya make Domain dan Hosting berbayar silahkan simak artikel ini...

Yang suka ma yang gratisan, nyimak ja yea....hehee


Apa sich yang membedakan antara yang bernayar ma yang gratisan (Udah jelas beda yea....hehehe)


Coba simak pertimbangan berikut ini.

Dari segi bisnis, jika anda menawarkan barang diblog anda, pembaca akan ragu dengan blog gratisan. Tingkat kepercayaan pengunjung akan lebih tinggi jika blog anda bukan gratisan sehingga mereka tertarik untuk membeli.

Untuk monetize blog atau mencari duit diinternet seperti bermain iklan atau yang lebih tinggi seperti Google adsense, anda harus memiliki blog dengan domain dan hosting sendiri.

Lebih profesional dan punya hak sendiri. Jika anda menggunakan blog dengan domain sendiri, anda akan lebih terlihat profesional dan memiliki hak untuk mengatur blog anda sendiri. Kita bisa lebih mudah mengubah tema blog, mengutak-atik blog, bahkan menjadikan blog kita sebagai mesin penghasil uang.

Selain itu, kita bisa membuat email dengan domain sendiri, misalnya jika anda mempunyai domain www.masita.com, anda dapat membuat email dengan alamat masita@masita.com. Lebih profesional kan?

Pertanyaan utama, berapa biayanya? Murah, sangat murah. Sekarang kita bisa memiliki blog dengan domain sendiri seharga Rp. 150.000 per tahun. Ingat, per tahun, sama dengan Rp. 12.500 per bulan.

Nah, jika anda memang ingin memiliki blog berbayar, silahkan anda coba mendaftar disini.


Source : uvebana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner