Minggu, 25 November 2012

Software Top Untuk Editing Text

Hari ini saya akan membagikan tentang Top Aplikasi Gratis Editing Tesk, apa itu editing tesk?

Editing Tesk berupa aplikasi atau merubah bahasa pemograman secara mudah, seperti editing Css, JavaScripts, C++, XML dan bahasa pemograman lainnya secara offline. Cocok sekali bagi kalian yang suka atau hobi oprek-oprek bahasa pemograman, yang sekarang lagi demamnya mungkin pada ngoprek-ngoprek blogger atau web atau bahkan wordpress, sesuai selera sih mana yang kalian pergunakan. Nah aplikasinya apa saja? Berikut daftar contoh dan penjelasannya :


Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi edit text atau HTML yang saya sukai, selain tampilannya yang menarik, ada lagi satu hal yang membuat saya seneng kalau lagi edit HTML menggunakan Sublime Text ini, karena backround text editnya banyak pilihan, sobat penasaran sobat bisa lihat Demonya Disini

Jika tertarik langsung download ke websitenya yah.

Markup Validation Service


Notepad++ merupakan aplikasi edit tesk yang disediakan oleh Windows, dan ini juga bukan aplikasi yang asing buat kalian. Notepad++ juga merupakan software gratis yang sangat membantu anda yang ingin edit HTML atau buat anda yang programer, karena bahasa program yang didukung aplikasi ini juga banyak, termasuk juga C++ dan bahkan CSS. Tertarik? Monggo dilihat dulu di website resminya.

Markup Validation Service


Sesuai dengan namanya begitu juga dengan fungsinya, yaitu HTML editor tapi bukan hanya itu dengan aplikasi ini kalian juga bisa edit CSS dengan gampang karena dibantu dengan kode script yang berhubungan dengan berbagai jenis bahasa program, selain itu software ini gratis, mau mencoba langusng ke sumbernya yah, supaya sobat dapet versi terbarunya di Coffee Cup HTML Editor.

Markup Validation Service

Intinya dari ketiga aplikasi diatas, semua fungsinya sama saja yaitu aplikasi yang berguna buat kalian yang lagi edit tesk script untuk berbagai jenis bahasa program, bahkan sampai ke CSS, Java dan juga bahasa C.

Semuanya juga turut membantu dalam membuat script dari berbagai bahasa program karena semuanya sudah mempunyai kata kunci script untuk masing masing bahasa program. Ketiga software selain tersedia untuk windows tersedia juga untuk Mac OS.

Jadi semuaya tergantung pada kalian, aplikasi mana yang paling nyaman untuk digunakan, tapi kalau saya masih suka dan nyaman menggunakan Sublime Text dan Notepad++, bagaimana dengan anda, semoga bermanfaat.



Sumber : republicofnote.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner