Minggu, 25 November 2012

Software untuk mempercepat komputer saat bermain game

Software untuk memperlancar komputer saat bermain - Teman-teman sekalian pasti menginginkan komputernya lancar dengan performa yang baik saat bermain game di komputer. Namun, bagaimana jika anda sudah mengoptimalkan kemampuan komputer anda, namun masih belum menemukan kelancaran?

Anda bisa coba Software canggih gratis. Yaitu Game Booster. Game Booster merupakan sebuah software yang dapat membantu anda menjalankan game dengan lancar. Beberapa cara kerja GameBooster, berupa menghentikan segala Proses yang tidak perlu, membantu mempercepat pengolahan data game, dan banyak yang lain.

Game Booster Di desain untuk game bersifat FPS (Frame Per Secon) yang lumayan tinggi juga. Dan tentunya Game Booster juga compatible dengan aplikasi anti-cheat seperti PunkBuster, Cheating-Death, dll.

Jika anda membeli Premium software ini, maka anda akan bisa menggunakan fitur Boost mode, yaitu sangat memaksimalkan kemampuan software ini. Namun, jika hanya untuk kecil-kecilan, anda bisa menggunakannya secara Free.



Dari saya sekian dulu. Terimakasih terlah berkunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner